Trik Agar Tidak Tertipu Mencari Sesuatu di Google

Pernahkah sobat tertipu website atau blog yang menggunakan Black hat SEO?Kalau saya sudah sering banget. Lagi butuh Informasi dan referensi buat tugas kuliah ehh yang ketemu cuma situs dengan iklan doang atau lagaknya saja tapi isinya keyword semua ataupun link mati semua. Hal ini tanpa kita sadari merugikan kita.

Terutama dalam hal efisien waktu. Misalnya ketika suatu ketika saya menginginkan menemukan referensi suatu makalah,hasil penelusurannya lumayan banyak sekitar 1000 lebih,Tetapi ketika ditelusuri eh tidak ada isinya sama sekali . Selain itu bagi yang punya blog dan di rekayasa oleh blog Black hat,tentu trafficnya bakal menurun karena visitor lari ke sana (curhat Nih sob wkwkw)


Dari hasil pengamatan saya,Ada beberapa ciri website yang memakai black hat seo, saya mencatat perbedaannya website yang kontennya asli dan yang fake ( palsu ) dan saya ada beberapa tips untuk kamu yang sering terkena link jebakan betmen dari website black hat seo Beberapa ciri Website Black Hat SEO :

  • Tidak memakai tanggal di link yang terdapat di google search

fake web
Ini situs asli (ada tanggal)


  • Memakai kata tag, teg, search, topik, topic dll di tengah url

fake web
PALSU(X)
  • Tidak memakai tanggal di tengah url misalnya kan seharusnya http://Beritamandiri.com/2011/05/ bedahtehnikblackhatseo.html eh malah yang ditemukan di SERP http://Beritamandiri.com.com/topic/bedahtehnikblackhatseo.html
fake web
Apalagi ini palsu sobb(X)

Nah itulah sedikit trik untuk membedakan mana yang Black hat SEO mana Yang White Hat SEO.Semoga ini membantu sobat saat mencari Referensi di mbah google dan tidak tersesat di tengah jalan hehehe.Semoga Bermanfaat yups.

Sumber :
beritamandiri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar