Adegan Ciuman Bikin Donita Terbebani

Dalam film terbarunya 'Pupus,' Donita diharuskan melakukan adegan mesra dengan Marcel Chandrawinata. Di film itu adegannya ia harus mencium adik Nadine Chandrawinata tersebut. Donita mengaku risih karena adegan tersebut.



"Kalau dibilang susah ya, karena ini masih dianggap tabu. Cuma ini masalah pekerjaan, beban sih iya. Aku pegang dada Marcel juga deg-degan," kata Donita saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Artis berkulit putih ini menambahkan karena grogi, setelah melakukan adegan tersebut, ia pun merasa kehilangan konsentrasi.

"Lucunya setelah ciuman, semua dialog blank. Semoga nggak ada lagi adegan seperti ini," ucapnya.

Meski merasa berat menjalankan adegan tersebut, Donita merasa bersyukur karena ia tak harus mengulang-ulang adegan tersebut. Hanya saja, karena adegan itu, ia sempat mendapat komplain.

"Mama bilang jangan. Pastinya aku dapat komplain dari keluarga dan teman dekat. Cuma Mas Rizal (sutradara) bilang ini bukan adegan porno tapi romance," ujarnya.

Di film ini, Donita berperan sebagai Cindy. Untuk perannya itu, ia pun harus mengingat masa lalunya dengan seseorang. Ia menjadikan pengalamannya itu sebagai guru saat ia berakting di film bergenre drama ini.

"Aku memanfaaatkan itu sebagai bekal aku, Ini film drama pertama. Aku selama ini kan leboh dikenal di sinetron, jadi aku juga banyak tanya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar