Mahadewa Gantikan Dewa 19?



JAKARTA - Mahadewa bukan proyek main-main. Apakah Mahadewa akan menggantikan Dewa 19, band yang membesarkan namanya itu?

"Sementara ini mungkin iya. Sementara ini, Dewa vakum. Ya digantikan Mahadewa," ujarnya, Kamis, (26/05/2011), saat ditemnui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat ini personel Dewa 19 sibuk dengan proyeknya masing-masing. Sebut saja Andra, sang gitaris itu. Ia kini makin mantap bersama Andra and The Backbone yang menerima tawaran manggung di mana-mana.

Apalagi, saat ini Dewa 19 belum punya vokalis baru. Itu terjadi setelah Once, penyanyi bersuara serak itu memutuskan hengkan beberapa waktu lalu. Hingga kini, belum ada kabar terkait pengganti Once.

Bapak beranak tiga itu berharap Mahadewa bisa menuai sukses melalui singel perdananya. Sebab, lagu berjudul 'Cinta itu Buta' memiliki komposisi yang abadi dan tak akan terlupakan.

"Kalau 'Cinta itu Buta', komposisinya bukan dilupakan orang. Lagu itu akan jadi komposisi yang awet. Saya rasa dan sudah terbukti juga musik Dewa masih tidak lekang oleh zaman," tandasnya membandingkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar