Video Duet Jackson dan Barry 'Bee Gees' Beredar



Sudah hampir dua tahun raja pop Michael Jackson meninggal. Meski demikian karya pelantun 'Beat It' itu tetap bisa dinikmati para penggemar. Setelah beberapa penampilannya yang belum pernah dirilis dibuat dalam film 'Michael Jackson's This Is It', kini muncul video Michael tengah bernyanyi di studio dengan anggota grup musik Bee Gees, Barry Gibb.

Video yang belum pernah dirilis ke publik itu diunggah Barry di situs resminya, barrygibb.com. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Barry dan Michael menyanyikan lagu berjudul 'All in Your Name'.

Video tersebut direkam anak kedua Barry, Ashley Gibb, di studio Middle Ear pada Desember 2002. Video aslinya sendiri berdurasi lebih dua jam.

Pencetak hits 'Stayin Alive' itu pun memberikan komentar tentang video tersebut dalam sebuah pernyataan tertulis di situs miliknya. Ia mengatakan, dirinya dan Michael merupakan sahabat dan memiliki selera musik yang sama.

"Kami senang bekerjasama dan dia adalah orang yang paling mudah diajak menulis lagu. Semakin kami saling mengenal, semakin gagasan-gagasan itu terjalin dan semuanya terwujud dalam lagu 'All in Your Name'," tulis Barry dalam situs resminya.

Dia juga menjelaskan, lagu 'All in Your Name' adalah pesan yang ingin disampaikan Michael kepada penggemarnya di seluruh dunia. Lagu tersebut ditulis Michael untuk para penggemar dan kecintaannya pada musik.

"Saya berharap dan berdoa kita bisa mendengar lagu ini secara keseluruhan," ujarnya.

Sementara itu Barry juga sudah mengunggah video 'All in Your Name' di situs You Tube. Hingga saat ini, video tersebut disaksikan sekitar 102.452 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar