Mobil tercepat(400km/jm)

JERMAN, KOMPAS.COM - Apa supercar tercepat dan terbesar tenaganya di dunia saat ini? Bugatti Veyron, Lamborghini Murcielago, Pagani atau Koenigsegg. Pernah dengar Dagger (Belati) GT! Boleh jadi, inilah supercar tercepat dengan power 2.000 PS dan kecepatan maksimumnya melebihi 400 km/jam.
NEH GAN MOBIL NYA

Spoiler for for:

Spoiler for for:


Konsep mobil ini dari Cheetah Corvette dengan tujuan utama, yakni ingin memecahkan rekor di semua aspek. Termasuk melesat yang tercepat di jalan lurus, khususnya di Nurburgring, Jerman.

Belati GT dilengkapi mesin Twin Turbo dari bahan aluminium bertenaga 2.000 PS dan torsi 2.710 Nm untuk membawa bodi yang terbuat dari bahan serat karbon. Transmisi menggunakan TranStar Mendeola 6-speed.

Kalau tidak percaya Belati jadi yang tercepat, inilah buktinya. untuk akselerasi 0-100 km/jam dicapai hanya dalam 1,5 detik. Sedang untuk jarak seperampat mil atau 250 meter diukir 6,7 detik. Mau tahu kecepatan maksimumnya? Bisa mencapai 483 km/jam.

Harganya, diperkirakan 450.000 dollar Amerika. Produksi awal hanya 10 unit pada 2011 dan diserahkannya kepada pembeli 2012.





Dagger GT akan tersedia dalam tiga model berbeda: “versi balap, versi sport yang legal dipakai di jalanan dan versi luks dengan pengendalian lembut GT-X yang mengkombinasikan kecepatan dan kenyamanan". Dagger GT adalah edisi terbatas karena hanya lima yang diproduksi pada tahun 2011 dan dua di antaranya sudah dipesan. Penjualan akan dimulai menjelang paruh pertama 2011 untuk 10 unit yang akan diantar ke pemesan pada tahun 2012 dan setiap mobil berharga minimal 450.000 dollar(4,1 milyar rupiah!!!)

sumber;http://otomotif.kompas.com/mobilmotor

6 komentar:

  1. keren gan..cpet mana sama lamborg ya?

    mobil baru
    http://goo.gl/fW3nCw

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kamimobil baru honda

    sukses selalu

    BalasHapus
  3. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami mobil baru honda

    sukses selalu

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat mobil masa depan

    sukses selalu

    BalasHapus
  6. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! Perawatan mobil

    BalasHapus