pria Russia tewas mengubur diri


Seorang Pria Russia tewas terkubur hidup-hidup demi mendapat keberuntungan.

Seorang pria Russia berusia 35 tahun, tewas setelah mengubur dirinya hidup hidup. Pria ini meyakini, dengan mengubur diri semalam, ia akan mendapat keberuntungan.

Pria yang bertempat tinggal di kota Blagoveshchensk, ini mengubur dirinya di sebuah peti mati yang sudah dimodifikasi dengan lubang udara setelah menggali lubang di halaman belakang sebuah rumah. Pria ini tidak lupa membawa telepon seluler dan sebotol air, sebelum meminta temannya menutup lubang dengan tanah setebal 20 centimeter.

Temannya meninggalkan lokasi tersebut setelah sang pria mengatakan ia dalam keadaan baik. Keesokan paginya sang teman mendapati sang pria sudah tidak bernyawa.

“Menurut temannya, pria ini ingin menguji ketahanan fisiknya dan memaksa temannya untuk membantu menguburnya,” demikian diungkapkan Alexei Lubinsky, salah seorang penyelidik dalam kasus ini.

“Korban adalah seorang pekerja informatika yang memiliki seorang anak yang masih kecil,” ungkap Lubinsky.

Lubinsky memperkirakan hujan lebat yang turun semalaman telah menghambat aliran udara ke dalam peti.

Para penyelidik memperkirakan korban terpengaruh kisah-kisah tentang penguburan diri yang banyak beredar di internet.

Mengubur diri sendiri akhir-akhir ini menjadi trend di Russia setelah banyak blogger menuliskan kisah mereka, bahkan surat kabar milik pemerintah menuliskan berita nya.

Koresponden BB di Moscow, Steve Rosenberg mengatakan ini bukanlah kasus pertama yang terjadi di Negara tersebut.

Rosenberg mengatakan, pada musim panas lalu seorang pria di wilayah Vologda tewas setelah meminta temannya membantunya mengubur diri, yang dilakukan untuk mengatasi fobia nya terhadap kematian.

Pria ini tewas satu setengah jam kemudian setelah tertimpa tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar